Toko online kami sementara ini masih menggunakan satu cara belanja (one way buyying) yaitu dengan sistem PRE ORDER, dimana pembeli diharuskan memesan terlebih dahulu, dan melakukan pembayaran apabila pemesan suatu produk telah memenuhi satu quota pemesanan.
Berikut langkah-langkah dalam proses PRE ORDER di toko kami:
  1. Ketik SMS dengan format sebagai berikut: PO*Nama Pemesan*Kode Barang Pesanan*Ukuran (bila ada)*Jumlah Order*Alamat Pengiriman Barang*No.HP# dan kirim ke 087 794 583 132. Contoh SMS ketik: PO*Budi Santoso*TS 001*L*2*Jl. Jend. Soedirman 42 Yogayakarta*081234567889#
  2. Anda akan mendapat balasan sms bahwa anda sudah terdaftar sebagai pemesan barang yang anda inginkan nomor tertentu pada satu quota pemesanan.
  3. Tunggu konfirmasi 1 quota terpenuhi, anda akan mendapat konfirmasi apabila pemesan barang yang anda inginkan mencapai 1 quota pemesanan.
  4. Bayarlah uang muka dengan cara transfer ke rekening BNI 011 234 4151 atas nama Nurhidayat.
  5. Tunggu konfirmasi start produksi (setelah pembayaran uang muka selesai per quota, untuk semua pemesan), anda akan diberitahu via sms.
  6. Tunggu konfirmasi barang selesai produksi, anda akan diberitahu via sms.
  7. Setelah ada konfirmasi selesai produksi silakan ambil barang langsung dengan melunasi harga barang pesanan anda, atau apabila minta dikirim maka ditambah biaya ongkos kirim dari Purwokerto.

Ketentuan:
  • Uang muka minimal 50% dari pesanan
  • Produksi dimulai setelah pemesan memenuhi 1 quota
  • Waktu produksi setelah 1 quota terpenuhi dan pembayaran DP selesai
  • Pelunasan pembayaran dilakukan sebelum barang diambil atau dikirim
  • Uang muka tidak dapat diminta atau di kembalikan bila order DIBATALKAN oleh calon pembeli

SELAMAT BERBELANJA, AND JUST ENJOY OUR SERVICES!!!

Your comment will be posted after it is approved.


Leave a Reply.